Barang Langka, Harga Pasaran Redmi 5A Melonjak Tajam

Harga Pasaran Redmi 5A

Sejak diluncurkan pada akhir 2017 lalu, peminat Xiaomi Redmi 5A di Indonesia begitu banyak hingga terjadi kelangkaan barang. Dari semula dibanderol Rp 999.000, harga pasaran Redmi 5A bisa mencapai Rp 1.2 hingga Rp 1.4 juta.

Bahkan, di gerai dan toko online erafone yang merupakan distributor resmipun menaikkan harga Xiaomi Redmi 5A menjadi Rp 1.199.000. Hal tersebut dilakukan karena mengikuti harga pasar, seperti yang diungkapkan Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Harga normal Xiaomi Redmi 5A yaitu Rp 999.000 hanya bisa didapatkan pada saat flash sale yang dilakukan oleh toko online LAZADA. Namun karena begitu banyak peminatnya, hingga masih banyak yang tidak kebagian. Dalam beberapa kali flash sale, dalam hitungan menit Redmi 5A ludes terjual.

Xiaomi membekali Redmi 5A dengan spesifikasi yang kerap ada dan setara dengan lini produk lain di range harga Rp 1.5 hingga 2 jutaa. Sementara harga normal yang dipatok untuk Redmi 5A tidak menyentuh angka 1 juta, maka tidaklah mengherankan apabila hp Xiaomi ini menjadi buruan.

Kepopuleran Redmi 5A mampu mengalahkan generasi pendahulunya dari generasi Xiaomi Redmi 4 series. Untuk memenuhi permintaan pasar, produksi Redmi 5A yang diracik di Batam akan dilakukan peningkatan production line.

error: Content is protected !!