Penjualan Pocophone F1 di India Berhasil Raup US$ 28 juta

Pocophone F1

Menjadi negara pertama yang mencicipi gaharnya spesifikasi Pocophone F1, Xiaomi boleh berbangga hati dengan penjualan perdana Pocophone F1 di India karena sukses mencatat angka yang fantastis yaitu US$ 28 juta atau lebih dari Rp 400 miliar.

Hanya membutuhkan waktu lima menit bagi situs Mi.com dan Flipkart untuk menjual ludes semua unit Pocophone F1 yang ada di India. Pada saat disinggung berapa jumlah unit yang terjual, sayangnya Pocophone tidak mau mengungkapkannya.

Tidak hanya meraup keuntungan besar, penjualan Pocophone F1 yang laris bak kacang goreng tersebut sekaligus menjadi menjadi rekor penjualan tercepat dan terbesar bagi Flipkart. Bagaimana tidak, membawa spesifikasi gahar Pocophone F1 dijual dengan harga super miring.

Indonesia tentu menjadi negara yang beruntung karena menjadi negara kedua setelah India yang kebagian smartphone yang memiliki tagline “Master of Speed” ini.

Seperti yang kita ketahui, Pocophone F1 telah ditenagai dengan RAM 6GB serta prosesor tercepat saat ini Snapdragon 845. Tidak ketinggalan, untuk memotret Xiaomi juga melengkapinya dengan kofigurasi dual camera 12MP dan 5MP serta kamera selfie 20MP.

Tampil modis dan kekinian, Pocophone F1 juga didesain dengan poni pada bagian depannya. Sebagai penyuplai tenaga, terdapat baterai berdaya jumbo 4000 mAh plus dengan dukungan teknologi pengisian ulang cepat Quick Charge 3.0.

Di Indonesia, harga Pocophone F1 dibanderol mulai dari Rp 4.499 juta, Rp 4.999 juta, dan harga tertinggi Rp 5.199 juta untuk varian Pocophone F1 Armored Edition yang memiliki bodi dengan lapisan bahan Kevlar. Seperti di India, diprediksi smartphone besutan sub-brand Xiaomi ini juga akan laku keras di Tanah Air.

error: Content is protected !!