Xiaomi Pasarkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Mulai 22 Februari 2018

Xiaomi Redmi 5 series

Setelah resmi diluncurkan pada 14 Februari 2018, kedua smartphone mid-end Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus mulai tersedia di Mi Store dan dijual secara online pada beberapa toko online di Indonesia per tanggal 22 Februari.

Sebelum kedua smartphone ini, pada Desember 2017 lalu Xiaomi lebih memboyong Xiaomi Redmi 5A menyambangi pada Mi Fans di Tanah Air. Dan respon pasar terhadap hp yang dicap sebagai perusak harga pasar tersebut sungguh luar biasa.

Hal ini membuat terjadinya kelangkaan barang sehingga harga pasaran Redmi 5A pun melonjak tajam dan dijual mencapai harga Rp 1.4 juta dari harga normal yang hanya Rp 999.000. Nah, bagaimana dengan kedua generasi penerusnya ini apakah akan mengikuti jejak Redmi 5A?

Xiaomi Redmi 5 tersedia dalam dua versi, yang pertama akan didukung dengan spesifikasi RAM 2GB dengan storage 16GB. Sedangkan versi tertinggi ditenagai RAM 3GB internal storage berkapasitas 32GB. Varian ini akan dijalankan oleh prosesor Snapdragon 450.

Begitu juga dengan Xiaomi Redmi 5 Plus yang hadir dalam dua pilihan spesifikasi. Versi standar akan ditenagai RAM 3GB dan storage 32GB. Untuk versi tertinggi akan lebih bertenaga berkat kapasitas RAM 4GB serta storage 64GB plus prosesor Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz.

Adapun toko online yang ditunjuk oleh Xiaomi sebagai mitra untuk memasarkan produk mereka ini secara online adalah LAZADA, JD.id, dan Shoope.

Seperti biasa, penjualan akan dilakukan dalam bentuk flash sale pada ketiga toko online yang telah disebutkan diatas. Untuk registrasinya sendiri telah dibuka mulai sekarang di sini, dan penjualan akan dimulai pada 22 Februari 2018 jam 11:00 WIB.


About the author

Allysa

Hobi menulis merupakan aktifitas keseharian selain aktif sebagai karyawan swasta.

error: Content is protected !!